Kenapa harus ke Bali ?

Written By my blog,my life, and my inspiring on Selasa, 20 Januari 2015 | 19.35

Pulau Bali merupakan pulau yang memiliki alam yang sangat indan tentram dan damai. kentalnya budaya masyarakat lokal membuat wisatawan takjub dan tak ingin beranjak dari pulau dewata ini, kenapa tidak saat anda pertama kali tiba di bandara ngurah rai Bali anda akan merasakan jiwa yang gembira gerumuh ombak sudah terdengar serta tercium budaya lokal. wisatawan asing maupun lokal selalu menjadikan bali sebagai pilihan wisata di waktu senggang.














Anda juga akan mendapati kuliner yang berbeda dengan racikan rempah khas bali sebelum mengunjungi banyak tempat wisata di pulau bali. mau lihat silahkan pilih dibawah ini :








ayo mau makan apa saat tiba di bali, pastikan anda menggunakan jasa travel yang berpengalaman biar anda akan mengunjungi semua tempat favorit yang ada di Bali :)

setelah makan sebaiknya anda cari penginapan dlu baik hotel maupun wisma, sambil mencari informasi tentang bali lebih jauh baik dar internet maupun informasi di bali. disini penulis hanya menggambarkan sebagian kecil yang ada di Bali. karena banyak tempat untuk berlibur di bali































teman-teman sekian dlu yanh info dari sy, jika ada info yang ingin di tanyakan bisa e-mail ke sy : hairilnurdin@me.com atau invite hp/line : 085397222864


Description : Bali Indonesia | Pantai Kuta Bali | Pantai Kuta

Ditulis Oleh : my blog,my life, and my inspiring ~ Pantai Kuta | Bali Indonesia

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kenapa harus ke Bali ? yang ditulis oleh Pantai Kuta | Bali Indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.35

0 komentar :

Posting Komentar